Masyarakat di Hebohkan Dengan temuan seorang Bocah Pelajar SMP yang Tewas di Dasar Jembatan

  • Bagikan
Heboh telah di temukan seorang pelajar smp dibawah jembatan / sumselupdate.com

Uchitelu – Seseorang pelajar SMP di Kota Palembang Madon( 14) ditemui telah tewas mengambang di dasar Jembatan Karang di Jalur Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin( 11/ 10/ 2021) dekat jam 06. 00 Wib.

Memandang Madon tewas, orangtua korban bernama Gani( 57) seolah tidak yakin buah hatinya pergi untuk selama- lamanya dengan keadaan menggenaskan.

Nampak dari raut mukanya yang menahan rasa tangis kala awak media menghampirinya.

Sebagian persoalan juga dia ungkapkan mengapa anak bungsunya tersebut bisa tewas dengan cedera di kening serta hidung.

“ Hingga saat ini aku masih bertanya cedera tersebut murni sebab ia sakit ataupun jadi dorong oleh orang,” ucapnya dikala ditemui di kediamannya di Jalur Temon Palembang.

Dia berkata dirinya baru mengenali berita kurang baik tersebut dari anak kelimanya Sukri kalau tadi malam ataupun Pekan( 10/ 10/ 2021) jam 24. 00 Wib korban permisi keluar buat keluar rumah mencari jajanan.

“ Saya‘ kan saat ini tinggal samo anak saya yang awal. Serta mereka berduo samo ibunyo di mari( Jalur Temon). Katonyo semalem laper nak keluar beli makan. Kareno banyak tutup di mari, dio beli ke arah kantor walikota,” katanya.

Sampai saat ini petugas kepolisian dari Polsek Ilir Barat 1 telah tiba ke rumah duka guna melaksanakan penyelidikan serta rencananya jenazah Madon hendak dimakamkan di Puncak Sekuning Palembang sore nanti jam 16. 00 Wib

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *