Jelang laga 1 Borneo FC mengadakan kegiatan ujicoba

  • Bagikan

 

Uchitelu – Klub yang bermarkas di Samarinda, Borneo FC, berencana menggelar laga uji coba selaku ajang pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 masa 2021/ 2022.

Apabila tidak terdapat pergantian kembali, kompetisi hendak mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar, dilansir Antara dari halaman resmi klub, Rabu( 11/ 8/ 2021), mengatakan paling tidak terdapat 2 laga uji coba yang hendak dicoba penggawa Pesut Etam.

Farid Abubakar sebagai manajer Borneo FC( dok. Borneo FC)

” Kayaknya kami hendak agendakan uji coba itu sebanyak 2 kali nanti, terlebih memandang jadwalnya juga mundur serta. Tetapi kami masih cari siapa yang jadi lawannya,” ucapnya.

Farid menarangkan bila 2 laga uji coba itu cocok dengan kebutuhan pelatih buat dapat mengevaluasi taktik yang dipunyai.

” Cocok dengan kebutuhan pelatih, mereka mau mesin ini panas saat sebelum kompetisi diawali. Bener kami ini latihan terus serta kerap melaksanakan gim internal, tetapi secara penilaian memandang dari ujicoba bakal lebih kelihatan,” pungkasnya.

Sepanjang ini, skuad Pesut Etam pula senantiasa berlatih teratur semacam biasa di Stadion Segiri Samarinda.

Menteri Pemuda serta Berolahraga Zainudin Amali sudah mengumumkan secara resmi kalau kompetisi sepak bola Liga 1 bergulir pada 27 Agustus ataupun mundur satu minggu dari yang dijadwalkan tadinya, ialah 20 Agustus 2021.

Penetapan bertepatan pada tersebut cocok dengan hasil rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan yang ada semacam PSSI, PT Liga Indonesia Baru( LIB), Polri serta BNPB/ Satgas Penindakan COVID- 19.

Tidak hanya agenda yang mundur, gelaran Liga 1  2021 pula ditentukan bakal berlangsung tanpa kedatangan penonton di stadion. 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *